KONTROVERSI MIE INSTAN

IMG_20180425_152733_HDR.jpg

IMG_20180425_152712_HDR.jpg

Mie Instan adalah makanan cepat saji yang saat ini memiliki perkembangan yang sangat cepat. Tidak sulit untuk menemukan mie instan, banyak beredar di pasaran dan merk nya pun bermacam-macam.

Mayoritas masyarakat di Indonesia beranggapan bahwa mengkonsumsi mie instan tidak baik bagi kesehatan tubuh. Alasannya, karena mie instan mengandung bahan pengawet.

Akan tetapi, ada yang berbeda dalam sudut pandang saya terhadap mie instan. Saya justru beranggapan bahwa mie instan memiliki manfaat yang sangat besar bagi kehidupan, khususnya bagi mereka yang memiliki tingkat ekonomi rendah.

Dalam keadaan ekonomi yang tidak terkendali ini, saya sebagai masyarakat yang tergolong ke dalam masyarakat ekonomi rendah, banyak tertolong oleh keberadaan mie instan. Untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat setiap hari sangat jauh dari kata mapan. Di saat itu, alternatif yang kami miliki untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat hanyalah dengan mengkonsumsi mie instan.

Kejadian seperti ini tidak hanya terjadi pada saya, tetapi juga terjadi pada banyak orang. Hal ini saya ketahuai seiring dengan banyaknya diskusi yang saya lakukan dengan banyak orang. Rata-rata memiliki jawaban yang sama dengan jawaban saya, hanya redaksinya saja sedikit berbeda.

Oleh karena itu, saya berkesimpulan bahwa mie instan telah banyak menyelamatkan nyawa manusia. (Pandangan ini berangkat dari sisi ekonomi)

Foto saya ambil dengan kamera Xiaomi redmi 1 pada saat memasak mie instan

IMG_20180308_111801.jpg

KSI Chapter Jakarata-1.jpg

Sort:  

Hahahaha....
Mie instan jadi pahlawan rakyat kecil nih ceritanya bro ?

Adik saya malah sakit tuh makan mie instan.
Mungkin secara ekonomi betul, tapi secara kesehatan justru Mei instan itu virus

Sangat setuju, bahkan...bila Kita masih ingat. Ada dokter Kita yg wafat diakibatkan berawal Dari TERLALU banyaknya mengkonsumsi mie instant

jadi laper aku liat indomi.

Cangkir 9 tempatnya

makanan yang bisa menahan lapar hanya sebentar... hehehe

Penyelamat ketika rindu kiriman dari kampung

Jgn terlalu jujur kak.

Aku memahami sepenuhnya isi artikel ini.

Hahaha....
Mantap bro

Pake bumbu aceh enak ni kayaknya :D

Si Al ghazali yang kaya, terkenal, ganteng pon makan indomie kok...
Gas terus brother!
Hehehe...

Sepakat bangets nih 🤣🤣🤣🤣

Hidup Indomie goreng, plus telor mata sapi.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69995.16
ETH 3735.97
USDT 1.00
SBD 3.74