Photography kucing lagi bermain dengan binatang jangkrik

in #photography6 years ago (edited)

Selamat malam semuanya para pemain di steemian yang selalu sukses dan selalu bersemangat dalam bermain di steemit pada malam ini,
Nah kebetulan malam ini saya belum tidur,
Pada malam ini saya dalam keadaan sehat pikiran dan selalu ceria pada malam ini ingin memperlihatkan seekor kucing yang lagi bermain-main denga seekor binatang jangkrik yang sangat ceria ke dua-duanya.
Sikucing tidak berniat buruk kepada si jangkrik,karna si kucing sudah sifatnya begitu,karna sikucing sangat suka bermai sama binatang yang bisa melompat seperti binatang jangkri ini,walaupun demikian sijangkrik sangat takut kepada sikucing,si kucing tidak ada niat untuk memangsa si jangkrik,inilah photo sikucing yang sudah saya photo untuk saya menunjukkan pada anda-anda semunya yang berada di steem pada malam yang sangat baik,semonga dengan postinga yang saya perlihatkan ini dapat terhibur anda-anda semuanya...
Inilah photonya yang unik dan yang lucu... image

Binatang jangkrik sudah mulai takut kepada sikucing
Inilah gambar photonya yang lagi di tahan oleh si kucing dengan tanganya.... image

Yang jelas sikucing tidak ada niat untuk memangsa si jangkri,karna si kucing hanya untuk bermain-main
Inilah gambar photonya yang indah dan yang lucu... image

Sikucing sekarang sudah galau melihat tingkah laku si jangkrik yang lagi berpasrah di depan sikucing yang berwarna putih yang indah.ini gambar photonya yang menajubkan... image

Sekarang mereka sudah mulai tidak takut lagi dan sudah mulai besalaman dan sikucing mulai mencium si jangkrik,hanya inilah yang dapat saya berikan kepada anda-anda semuanya pada malam yang baik ini dan dengan postinga saya ini bisa terhibur anda-anda yang lagi kurang bersemangat.
Terima kasih teman-teman sudah melihat postinga saya yang sederhana ini...? image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71