Macrophotography

in #photography6 years ago

Hai kawan pada pertemuan kali ini, saya ingin mempersembahkan karya photography saya kepada sahabat esteem semua. Semoga bisa jadi inspirasi kepada saya maupun sahabat esteem.

Bahwa bukan hanya di tempat yang indah ataupun di tempat yang menarik kita bisa ambil gambar photography untuk diperlihatkan kepada kawan esteem.

Karena terpikir di pikiran saya bahwa benda atau sampah bisa juga menjadi sebuan gambar photography gak begitu indah.

Oleh sebab itu saya memperlihatkan gambar photography saya kepada esteem, dan itu ada sebuah kulit biji ari yang terletak di sebuah jalan yang penuh dengan daun-daunan kering.

Sebab itu terpikir lah di benak pikiran saya bahwa kulit biji ari bisa dijadikan sebuah gambar photography yang begitu menarik.

image

Foto ini diambil menggunakan:

•Canon 700d
•Camera lensa vip
•Pengeditan dengan aplikasi PicsArt

Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48