ant beetle(kumbang semut)

in #photography6 years ago

Hai semua sahabat steemit di mana pu anda berada pada kesempatan ini saya ingin membuat postingan
Bagaimana kah postingan saya itu lihat postingan nya sebagai berikut..

Hi all your steemit friends on this occasion I want to make a post
How to post it see the post as follows ..


![image]()
![image]() Pasti kalian heran bagaimana saya menemukan hewan itu biar lebih jelas aku akan menceritakan bagaimana saya menemukan hewan itu...

Surely you guys wonder how I found the animal let me be more clear I will tell you how I found the animal ...


Hewan itu saya temukan waktu saya sedang tidur, Hewan itu terbang terbang lalu dia jatuh dan saya lalu fhoto itu untuk postingan yang saya bagikan ini...

The animal I found while I was sleeping,
The animal flew flying then he fell and I then fhoto it for this post I share this ...

image


![image]() By @anwesnew

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11