Kembali Lagi ...

in #photography5 years ago

Helloo sahabat steemians...
karikatur.jpg
Sumber

Apa khabar sahabat semuanya. Kembali lagi saya menyapa sahabat setelah sekian lama saya tidak pernah lagi melihat dan membuka akun steemit saya. Apalagi membuat postingan.

Selama ini saya off habis di dunia per-steemian. Entah apa alasannya. Saya juga kurang bisa menjelaskan kepada sahabatn semuanya. Yang pastinya bukan karena terjunnya harga steem dan SBD, ataupun jenis mata uang crypto lainnya secara umum.

Karena dari pertama kali membukan akun ini, saya memang tidak terpengaruh dengan perolehan steem ataupun SBD dari konten yang saya buat. Namun saya lebih memabfaatkan steemit ini sbagai media belajar menulis dan bersosialisasi.

Semoga "kehidupan per-steemian" saya kali ini akan lebih eksis dan produktif. Meski masih hanya pada taraf belajar membuat konten. Karenanya saya mohon maaf jika konten-konten yang saya posting di sini agak bercampur, tidak fokus pada satu materi bahasan.

Demikian dulu sahabat steemian semuanya.

Salam....

Sort:  

Congratulations @apapliek! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56