The old well is unique (Sumur Tua yang Unik)

in #photography6 years ago (edited)

Hello steemit friends ... This time I write and post a picture of a unique old well. A few days ago I visited my brother's house, they just occupy his new house which was built in the garden soil that was once very dense forest but in the garden land there is a former old house.

Halo teman-teman steemit ... Kali ini saya menulis dan memposting gambar sumur tua yang unik. Beberapa hari yang lalu saya mengunjungi rumah saudara saya, mereka baru saja menempati rumah barunya yang dibangun di tanah kebun yang dulunya hutan lebat tetapi di tanah kebun tersebut ada bekas rumah tua.

image

There I saw a unique old well, especially a well-carved ring. Currently no longer sold such well ring.

Di sana saya melihat ada sebuah sumur tua yang unik, khususnya cincin sumur yang banyak terdapat ukiran. Saat ini tidak ada lagi dijual cincin sumur seperti itu.

image

image

image

I did a photo shoot using the android camera Oppo f1s.

Saya melakukan pemotretan dengan menggunakan kamera android Merk Oppo f1s.



I was there and did the photo shoot by myself, this is the proof.

Saya berada di sana dan melakukan pemotretan sendiri, ini pembuktiannya.

image



Follow me @apaqie
Comment
Resteem
Upvote

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70949.50
ETH 3803.71
USDT 1.00
SBD 3.45