Suasana Atau Keadaan Di Balai Pengajian Kami

in #photography6 years ago

IMG_20181009_195624.jpg

selamat malam kawan steemit semuanya,gimana pun sahabat berada,semoga sahabat dalam keadaan sehat walafiat selalu,dan dimudahkan rezeki oleh Allah swt,dan diberi umir yang panjang oleh Allah yang maha esa,pada kesempatan malam ini saya ingin posting tentang suasana di balai pengajian kami pada waktu malam hari

IMG_20181009_195812.jpg

pada waktu malam hari kami semua selalu mengaji pada malam hari,karena supaya kita tidak jadi orang yang tidak punya adap atau tidak berilmu,kalau kita tidak mengaji malam rugi kita orang islam,dan kami cuman libur duan malam saja hari kamis dengan hari jumat saja karena tengku kami pergi mengaji ke tempat lain

dan hanya ini yang dapat saya postingkan pada malam ini,semoga sahabat-sahabat steemit semua menyukai postingan saya pada malam ini,dan jika ada kesalahan dan kekurangan dari postingan saya malam ini saya minta maaf kawan,dan jangan lupa di uvpote dan di resteem kawan

UVPOTE-FOLLOW-RESTEEM

SALAM DARI SAYA @aries01

UVPOTE WITNEES @good-karma

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86