Photography : Keindahan Resto Di Gunung Salak, Aceh Utara

in #photography6 years ago

Salam Sejahtera Para Stemian...


Keindaham Puncak Gunung Salah, Aceh Utara tidak diragukan Lagi. Puncak yang berada dijalan lintas tengah aceh antara Kabupaten Aceh Utara dan Bener Meriah ini sangat indah, jalan yang penuh lika liku serta udara yang sejuk membuat para pengguna jalan dijadikan tempat berwisata. Tidak sedikit pula yang khusus untuk berkunjung ketempat ini hanya untuk merasakan kesejukan udara dan pemandangan indah.


Kemarin saya pulang dari takengon melalui jalan ini, sampai didaerah puncak gunung salak tepatnya diresto yang namanya Puncak Hillresto yang diresmikan oleh bapak Bupati Aceh Utara, saya mencoba berhenti karena penasaran akan keindahannya. Saya langsung masuk kedalam karena resto inipun berada di pinggir jalan dan juga saya melakukan beberapa photo untuk postingan saya di steemit photografi.


image


image


image


image


image


Terimakasih Telah Berkunjung Diblog Saya ***@arifikob**
***

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60985.22
ETH 2914.99
USDT 1.00
SBD 3.74