Memanfaatkan waktu yang ada dengan melakukan pengambilan foto hewan air yang sering disebut dengan "Siput laut atau Keong"

in #photography6 years ago
Halo steemian..
Hmm..malam ini saya agak sedikit malas menulis dalam bahasa Ingris, malam-malam yang lalu juga sebenarnya malas..tapi..? Alah..entahlah..! Mudah-mudahan aja bahasa Ingris yang saya tulis tidak terlalu disimak atau dibaca dengan serius ???! Harus saya akui bahwa saya tidak begitu percaya diri dengan apa yang saya tulis (b.ingris), entah betul..entah tidak..!? Maklumlah media translate sangat mempengaruhi hari-hari dalam menulis di steemit ini.

Baik teman steemian dimanapun anda berada....

Kemarin sore saya bersama seseorang yang selalu mendapingi hidup saya sampai dengan hari ini (istri), seperti biasa kami keluar dari rumah untuk mencari makanan untuk berbuka puasa. Karena waktu berbuka masih lama (terlalu cepat keluar dari rumah), maka saya mengambil kesempatan untuk mengambil beberapa foto dari salah satu tempat yang sudah tidak asing bagi yang tinggal diseputaran kota Lhokseumawe. Tentu istri saya sangat memahami apa yang saya lakukan, eeh..malah dia menganjurkan untuk mengambil beberapa foto yang ia sukai.
Sekali-sekali apa salahnya kalau saya mengikuti kemauan dari mantan pacar ini..he..he.. Kami menuruni bebatuan yang tersusun rapi sampai kebatas air yang menggenangi batu-batu tersebut. Terlihat oleh istri saya hewan air yang nongol atau muncul di permukaan air sambil nongkrong di atas batu besar, hewan ini mengeluarkan kaki yang mirip seperti cakar, kedua bola matanya keluar seperti mata udang.
Yang menjadi keistimewaan dari hewan air ini adalah cangkang yang menjadi pelindung dari tubuhnya berbentuk kerucut atau terompet dan tentunya cangkang ini sangat keras dibandingkan dengan hewan yang sejenis dengannya.
Nah sahabat steemian, mungkin anda juga sangat mengenal atau tidak asing dengan hewan yang satu ini.. "SIPUT LAUT atau sering disebut Keong". Saya mengambil foto Siput laut ini dengan menggunakan kamera Handphone OPPO R7kf, semoga anda menikmati.








Demikianlah foto yang disukai oleh mantan pacar saya, terima kasih sudah membaca, melihat dan mengunjungi blog saya.



Sampai jumpa dilain waktu..

"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.."

@arkan18

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by arkan18 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97