Alam di waktu senja

in #photography6 years ago

Selamat sore sahabat steemit semuanya.
Apa kabar anda semuanya.!!
Akhir-akhir ini saya jarang melakukan update postingan terbaru saya, dengan kesibukan saya yang semakin padat membuat saya sedikit jarang atau hampir sama sekali tidak melakukan postingan terhadap media stemit tersebut membuat saya kurang mengetahui hal-hal yang menarik di dunia maya steemit dan esteem. Saya harap dengan postingan terbaru saya akan membuat sahabat steemit menyukainya. Salam hangat dari saya yang selalu merindukan sahabat steemit semuanya.


image


image


image


image


Terimakasih untuk sahabat steemit dan esteem yang selalu setia melihat dan memberikan komentarnya serta menyukai postingan yang saya berikan. Salam dari saya pengguna setia steemit dan esteem.
By. @ayoldonya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55