Alam merupakan kehidupan bagi semuanya.

in #photography5 years ago

Selamat malam sahabat esteem semuanya,,,
Keindahan alam yang begitu pesona membuat hati terasa sejuk dan tenang bahkan membuat rasa tentram yang luar biasa di dalam kehidupan ini, pesona alam yang begitu indah tiada habis-habisnya untuk kita nikmati membuat selalu yang hangat untuk dipublikasikan, keinginan untuk selalu berada ditempat yang asri dan sejuk di sepanjang mata memandang yang dihiasi keindahan alam pegunungan yang diselimuti asap kabut membuat saya ingin berbagi kebahagian ini kepada sahabat steemit semuanya. Sahabat steemit dan esteem semua,, kali ini saya berbagi kembali sebuah keindahana alam yang asri sereta sejuk yang pegunungannya diselimuti asap kabut yang tebal membuat saya tertarik untuk berbagi kepada sahabat-sahabat semua. Berikut beberapa gambar postingan yang saya ambil dengan kamera saya dan saya bagikan kepada sahabat esteem, berikut gambar postingan tersebut,,


image


image


image


image


image


image


Terima kasih untuk selalu mengunjungi akun blog steemit yang saya kelola.
By @ayoldonya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56