Indahnya dihari ini, mencari kebahagian di alam terbuka

in #photography6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat esteem semuanya,,
Berkesempatan yang sama untuk memberikan postingan pada malam ini,,ini cerita saya di hari ini berjalan melihat keindahaan alam untuk menikmati suasana di hari minggu. Hari ini saya menyempatkan melihat keindahan tanaman padisepanjang jalan yang saya lalui di antara sisi jalan kanan dan kiri saya tananam padi milik petani sekitar perkampungan. Hari ini saya menyempatkan untuk memanen sedikit buah-buahan yang ada dikebun, ini saya lakukan untuk menghilangkan suntuk. Berikut beberapa photo postingan yang saya berikan,semoga anda menyukainya.


image


image


image


image


image


image


image


image


image


Terimakasih untuk selalu mengunjungi akun blog steemit yang saya berikan.ikuti dan berikan komentar pada postingan yang saya berikan. By.@ayoldonya

Sort:  

Alhamdulillah di sinan le ie. Di t4 kamo khong that ka lawet nyo.

Posted using Partiko Android

Alhamdulillah berkat na ie irigasi,mandum2 nyoe berkat rahmat dari poe yang kuasa

Ka butoi nyan. Hana salah le.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56