Keindahan puncak gunung salak membuat semua orang tertarik untuk mengunjunginya.

in #photography6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat esteem semuanya.
Apa kabar anda semua,,,
Ini adalah postingan saya untuk dihari akhir libur sekolah anak-anak,, tepatnya kemaren di hari minggu saya dan sekeluarga jalan-jalan menuju ke gunung salak,,tempat ini merupakan tempat wisata favorit saat ini bagi sebagian orang, dimana pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk diselimuti kabut yang tebal. Mungkin sebagian orang mengetahui tempat wisata tersebut,apalagi masyarakat yang berada di aceh utara dan kota lhokseumawe. Tempat ini hampir seminggu sekali saya kunjungi untuk menikmati suasana alam bersama keluarga. Sebelum saya mengunjungi ke puncak gunung salak ini, saya sebelumnya telah mengunjungi taman hutan mangrove di kota langsa bersama keluarga, seperti pada postingan saya didua hari belakang. sepanjang liburan sekolah anak-anak saya habiskan untuk berlibur sesuai keinginan anak-anak untuk membuat mereka senang dan bahagia. Banyak keindahan alam yang begitu indah saya kunjungi akan tetapi puncak gunung salak ini yang sangat di favoritkan oleh anak-anak. Mungkin dikarenakan udaranya yang sejuk membuat anak-anak terasa nyaman dan ingin mengunjungi tempat tersebut.
Berikut beberapa photo yang saya ambil bersama anak-anak disaat saya mengunjungi tempat wisata tersebut,,


image


image


image


image


image


image


Terima kasih untuk selalu mengunjungi akun blog steemit yang saya kelola,semoga anda menyukainya.temukan postingan yang menarik didalamnya. Ikuti dan berikan komentar yang membangun sehingga lebih baik lagi dalam saya mengelola akun blog steemit tersebut.
By. @ayoldonya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62