Kopi dulu jangan ada salah paham diantara kita semua.

in #photography6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit,,
Malam ini berkesempatan memberikan postingan berupa aneka ragam warna minuman yang telah tersaji datas meja. Sesuai selera dan keinginan dari setiap yang memesan. Malam ini saya menyempatkan duduk nongkrong di sebuah warung kopi yang berlokasi di simpang buloh cunda kota lhokseumawe. Di saat berkumpul kami memesan aneka minum yang tersedia di warung kopi tersebut. Karena selera berbeda maka terlihatlah sebuah aneka minum yang seperti terposting pada akun blog steemit yang saya kelola. Sangat cantik dan terlihat unit dari aneka warna pesana air kami pesan. Disini saya memesan air teh panas,dan kawan-kawan memesana aneka air sanger,teh hijau susu dan teh hijau. Hehehe secara terlihat cantik dan terkesan unik dalam memesan. Berikut beberapa gambar photo yang saya ambil menggunakan kamera xiaomi not 5 yang saya miliki. Semoga anda terhibur dengan postingan saya malam ini.


image


image


image


image


image


image


image


image


image


Terima kasih telah mengunjungi akun blog steemit yang saya kelola,ikuti dan berikan komentar pada postingan yang saya berikan.tersenyumlah lepas disaat dimana anda berada. By. @ayoldonya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59