cantiknya tanaman bunga yang berada di pinggir jalan

dear steemians..!!!!

alangkah indahnya tanaman bunga yang berada di pinggir jalan ini,
tanpa sengaja seiring berjalan waktu pas saya pulang dari majid barusan melihat ada seuelok beberapa bunga yang lagi mekar, dan saya menghampiri tanaman bungaa dan sempat juga saya mengambil beberapa gambar untuk mempostingkan di steemit
dan di bawah ini ada sederet gambar gambarnya yang saya ambil barusaan
dengan kamera hape samsung galaxy s9+
dan di bawah sini adalah cuplikan sederet gambarnya




![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()

![image]()


![image]()

nah itulah sederet gambarnya dan sekian saja postingan dari saya semoga bermanfaat bagi pecinta bunga mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit wassalam ### follow ### # @ayulustinaesteem #
Sort:  

Good post

Welcome dear

bunga yang sangat indah
@ayulustinaesteem

ini bunga cukup indah saya suka
@ayulustinaesteem

Nice flowers

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78