keindahan bunga merah muda

in #photography6 years ago (edited)

dear steemians

wahan keindahan taman bunga memang begitu indah
di kesempatan ini saya mau mempostingkan beberapa gambar bunga yang saya ambil dengan kamera Samsung Galaxy s9+
dan di bawah ini ada sederet gambar gambarnya yang saya ambil barusan
selepas saya pulang dari solat tarawih




![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


nah sekian saja postingan dari saya semoga bermanfaat bagi pecinta tanaman bunga mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemians ### follow ### ## @ayulustinaesteem ##
Sort:  

Bunga yang indah dan enak di pandang apalagi bunga merah seperti ini pasti banyak orang yang menyukai

terimakasih atas komentar anda teman
jangan lupa follow
@ayulustinaesteem

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70272.86
ETH 3773.70
USDT 1.00
SBD 3.82