kecantikan bunga ungu muda yang sedang mekar di halaman rumah saya

in #photography6 years ago (edited)

Dear steemeans...

halo semuanya teman Steemit jumpa lagi dengan saya @ayulustinaesteem
gimna kabarnya kalian alhamdulillah sehat sehat selalu dan dalam lindungan allah SWT
oa langsung saja kita bahas ke pokok ceritanya ya teman Steemit,
nah di kesempatan kali ini aku mau mempostingkan sedikit tentang keindahan taman bunga yang saya jumpai barusan didepan halaman rumah saya, dan yang aneh dari bunga ini adalah dia mampu mekar meski dalam keadaan cuaca panas begini
bagi anda yang penasaran nah dibawah ini ada beberapa cuplikan gambarnya yang saya ambil dengan camera Samsung Galaxy s7+
mari kita saksikan sama sama




![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


itu saja postingan saya hari ini lebih dan kurang mohon maaf karena saya baru pemula di dunia esteem dan saya sangat senang bila anda mau upvote postingan saya ini terimakasih assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh # follow # ## @ayulustinaesteem ##
Sort:  

wow sangat cantik bunganya buk ayu

terimakasih sahabat buat anda semua
jangan lupa follow
@ayulustinaesteem

Hello ayulustinaesteem!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77