menikmati keindahan tempat wisata pagoda

in #photography6 years ago (edited)

dear steemeans,,,,,!!!!
pada suatu hari saya pergi kesebuah tempat wisata ya bisa dibilang tidak jauh dari tempat saya tinggal
namun setelah saya sampai ke tempat yang aku tuju itu,
saya langsung menikmati keindahannya yang begitu langka
dan panorama begitu unik di tempat wisata yang saya tempuh tempo hari itu dan tempat wisata ini sangat cocok juga untuk di nikmatin bersama keluarga tercinta anda
dan sangking senang saya menikmati keindahan tempat wisata ini hampir lupa akan berjlan waktu,,
oa aku juga tidak lupa mengambil beberapa foto untuk mempostingkan di Steemeans
di bawah ini sederet cuplikan gambarnya
yang saya ambil dengan camera Samsung Galaxy J




![image]()


![image]()


![image]()


ini saja postingan sari saya tentang keindahan tempat wisata yang saya tempuh tempo hari, lebih dan kurang mohon maaf karena saya masi pemula didunia steemeans assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

image

follow

@ayulustinaesteem

Sort:  

Your post is verry good

Congratulations @ayulustinaesteem! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77