Burung Kecil Penghuni Hutan Komplek Perumahan

in #photography6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemit semua selamat menanti berbuka puasa bagi anda yang melaksanakan puasa. Sambil menunggu berbuka puasa saya kembali berkeliling kompleh perumahan PT. Arun untuk menikmati pandangan komplek perumahan sekaligus mendapatkan udara segar dari alam.

image

Sambil berkeliling komplek perumahan kali ini saya membawakan kamera digital untuk mengambil photo beberapa burung unik dan keindahan lain di komplek perumahan. Namun diantara semua pemandangan yang saya dapatkan hari ini saya lebih tertarik dengan burung kecil yang satu ini yaitu burung kenari.

image

Burung tersebut hidup di pekarangan pohon sederhana dan sedikit hutan kecil yang berdampingan dengan kehidupan manusia. Burung burung kecil tersebut terus beterbangan antara satu pohon ke pohon lainnya sampil mencari makan dan juga sambil bercanda dengan teman temannya.

Terdapat beberapa jenis burung kecil lainnya di pekarangan komplek perumahan tersebut, namun burung burung kecil tersebut terus beterbangan antara pohon kepohon sehingga sulit mendapatkan photo. Akhirnya mendapatkan photo salah satu burung tersebut dan menjadi bahan cerita hari ini.

Saya berharap teman teman steemit lainnya menyukai artikel ini dan memberi dukungan, silahkan tinggalkan komentar anda di bagian komentar supaya bisa saling berbagi.

@azis

Sort:  

I will resteem your post to over 72,500 followers. Read my profile @a-0-0

lovely pictures of the birds

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49