Keindahan Alam Menuju Dataran Tinggi Gayo

in #photography6 years ago (edited)

KEMARIN Sore saat Mentari semakin condong ke barat saya berangkat menuju Dataran Tinggi Gayo. Sebagai informasi ringan buat Anda, dataran tinggi Gayo termasuk salah satu dataran tinggi terluas di Indonesia. Ada 3 Kabupaten yang termasuk dalam wilayahnya yaitu Kabupaten Bener Meriah, dan Gayo Lues.

Saya sangat menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan saya dari Bireuen menuju dataran tinggi Gayo kemarin. Pegunungan dan pepohonan yang terhampar luas, juga jurang-jurang yang eksotis menambah kenyamanan dipandang mata.

Berikut ini saya bagikan beberapa foto yang saya ambil secara amatiran menggunakan Hp Oppo f1 jadul milik saya. Semoga Anda semua ikut rasakan keindahan dataran tinggi Gayo.

image



image


image


Terima kasih banyak sudah menikmati foto-foto pemandangan alam sepanjang perjalanan saya menuju Tanah Gayo.

Tetap semangat berada di ekosistem Blockchain Steem. Semoga sukses akan hampiri hidup Anda.

Keep esteem ON![BA]



Mari ikut kontes One Heart dari Fundition

Dan,

Silahkan Klik Bonus buat Anda sebuah platform baru seperti Steemit dan satu lagi untuk nambang Bitcoin.



Jika Anda punya ide, buatlah kenyataan dengan proyek tentang Fundition.
***@bahagia-arbi on Steemit | Fundition & Steem Ambassador

Join a community where you could spread the love
steemitf.pngtwitterf.pngyoutubef.pngfacebookf.pnginstaf.pngdiscordf.png

Be a promoter of Steem and you will be rewarded by @steem-ambassador

Sort:  

Bagaimana ya rasanya bang, menikmati kopi gayo langsung di bukit gayo. Pasti beda rasanya ya bang.

Sama aja rasa nikmatnya @andrianhabibi, karena kita minumnya di Cafe bukan metik sendiri di kebun. hehe..makasih ya.

Hhahahaha minimal kan beda suasana bang.

Makasih atas infonya bang
Kapan kapan bawa saya lah bang saya pingin post juga pemandangan seperti abang ini

Dataran tinggi Gayo selalu memberi peaona indahnya, setiap lekuk dari tanah Gayo adalah indah dan subur

Melihat foto itu, Jadi rindu pengen ke bintang lagi saya bang @bahagia-arbi. Udaranya segar banget, ditambah dengan danau nya. Hmmm daerah Bintang ini berada disalah satu sudut danau Laut Tawar, diapit oleh gunung dan luasnya danau membuat suasana sekitar begitu adem..
Salam sukses bang @bahagia-arbi

Benar sekali @teukurival, panorama keindahan alam di Gayo selalu membuat kita berasa nyaman. Salam sukses.

Itu kok 'Bener Meriah" ditulis dua kali?

Terima kasih atas koreksinya temanku, salam sukses.

Gayo salah satu daerah yang sangat indah

Seger banget ya liat yang hijau hijau

Aceh memang banyak sekali tempat2 yang bagus

Wow pemandangan daratan tinggi gayo sungguh indah dan asri.. kesejukannya pun sangat alami

Indah sekali,,, saya suka sekali bila pergi ke gayo alamnya adem dan sejuk

Jadi kepingin kesana lagi ni memang indah

Dataran Tinggi Gayo memang memiliki pemandangan yang indah dan sejuk bila kita ada di sini. Terima kasih ya, salam sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56