Buka puasa bareng alumni SMP negeri 3 nisam

in #photography5 years ago

image

hy guys perkenakan nama saya fauzan azmina dan biasa di panggil dengan podan
tapi kalo sekarang aku udah di panggil podan tube gara gara nama channel ku
podan tube, dan aku orangnya sangat suka yang namanya editing videos, walau video yang
ku edit itu sangat jelek sekali hehhe,,,
oke tidak usah di perpanjangkan lagi mari kita masuki dalam acara musabakah
ehh koq jadi musabakah, next, pada kesempatan kali ini aku akan menyarankan pada kalian
aplikasi editing video yang cocok di gunakan oleh youtubers pemula, yaa seperti aku ini
PeMULA
bagi kalian yang pengen sekali menjadi youtubers pasti mikirkan, aku gak mau jadi youtuber
karena aku gak ada komputer gak ada laptop, dan bagai mana aku bisa mau ngedit video
tenang saja bro lo tinggal download aplikasi kine master di hp android mu dan linknya ada
di deskripsi oke,,,,
kenapa harus kine master, karena,,,,

yang pertama....
Terdapat pilihan menambah beberapa layer dalam satu project seperti menambahkan
teks, foto, video dan musik.

yang ke dua....
Teks yang di tambahkan bisa di atur sesuai background.

yang ke tiga...
Aplikasi ini juga bisa memasukkan video lain kedalam layer kedua jika sobat ingin
membuat video dengan dua tampilan.

ke empat....
Bisa menambahkan garis penunjuk, kotak dan lingkaran melalui layer handwriting yang bisa
diatur poin awal dan akhirnya
(out & in animation), sehingga bisa bergerak
berdasarkan transisi (animasi) yang kita pilih

dan yang ke lima....
banyak tutorial di youtube
jika kalian suka ngedit kayak gini kayak gitu,, gampang bangat karena udah ada tutorial
yang di berikan oleh bang ali sanjani, bang tutorial, dan ada juga lainnya yang bisa
memberikan tutorial tentang aplikasi kine master

wait4

tapi kine master juga memiliki kekurangan oke
jangan cuman liat kelebihannya aja, tapi ada juga yang namanya kekurangan

kekurangan yang pertama....
Hanya tersedia pilihan export video pada kualitas HD (1280 x 720) saja.

ke dua....
Hanya bisa mengatur bitrate-nya saja.

dan ke tiga..
Developer aplikasi tidak menyediakan aplikasi premium secara full.
Untuk mendapatkan semua fitur yang tersedia
kita bisa mendapatkan dengan cara berlangganan bulanan

image

tapi menurut aku kine master itu sangat bagus bagi kalian
pemula yang suka namanya editing video tapi gak punya komputer atau laptop

seperti aku sekarang,, banyak sekali video-videoku yang ku edit menggunakan hp
kenapa ya karena aku belom punya laptop hehe
oya kalian udah liat gak seperti video ku gara gara rokok, keepwacth dan lain-lain,
itu semua ku edit menggunakan kine master, tapi video tersebut ku upload bukan di
channel ini ya, tapi di channel satu lagi perjuangan channel ya bagi kalian yang belum
SUBSCRIBE ya subscribe dulu hehe

seperti bang atta bilang

kalian ada dengarkan kalo subscribe itu gratis hehe

oke sampai jumpa lagi di video selanjutnya aku fauzan azmina thank for ching

GOOD JOOPPP

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60732.86
ETH 2906.70
USDT 1.00
SBD 3.57