Skenario short film by podan tube

in #photography5 years ago

image

CERITA HARI MINGGU

pada suatu hari ada seorang lelaki sedang bersandar di pohon. Leaki itu terlihat
sangat kecewa. Tiba-tiba ada telpon datang dari amar. Ia pun mengangkat

podan ; hallo

amar ; bro, lo bisa kesini bentar gak,

podan ; untuk apa

amar ; bro ini ada berita penting, soal masa depan kita,,

podan ; apaan

amar ; alah, lo dateng aja dulu,, ntar nyesel lo

podan ; yaudah otw

podan pun mulai perg

podan ; ada apa

amar ; cobak lo lihat ke blakang

podan pun melihatya dengan pandangan termenung.....

dan cameranya pun mulai focus ke aktor perempuan dengan gaya sedang panik karena keretanya
lagi mogok

setelah itu mulai percakapan lagi amar sama podan

amar ; bro,,, lo napa

podan ; oya kagak,

podan degan ekpresi kgak tau mau lakukan apa

amar ; sono samperin, cewex tu lagi batuh bantuan

podan ; napa kagak lo aja yang samperin,

amar ; yaelah,,, bro, jaman sekarang ntu, susah dapetin cewex yang kek gtuan

podan ; truss

amar ; lo pahamlah,,

image

cameranya mulai pindah ke yusra si aktor perempuan yang sedang menghidupkan motornya

amar ; tututu,,, kasian hay, sono bantuin

podan ; yaudah deh

amar ; nah gtu,

podan pun mulai pergi ke si aktor perempuan

podan ; kenapa ya mbak

yusra ; ini mas, motor saya mogok, dari tdi saya nyalain kagak nyala nyala

podan ; OOooo,, boleh saya liat

yusra ; boleh mas

podan pun mulai memperbaiki

setelah itu motornya pun mulai idop

podan ; nnnah dah hidup

yusra ; alhamdulillah

podan ngegas gas motor tersebut, yusra dengan wajah senyum dan gembira karena motornya
udah nyala

yusra ; makasih ya mass,

podan ; ia sama sama mbak,,

yusra tiba tiba mengasih uang ke si podan

yusra ; ni mas atas bantuaannya

podan ; ehhh gak papa mbak, saya iklas kok

yusra ; gak papa ambil aja, saya jugak iklas

podan ; yaudahlah mbak, maksih banyak ya

yusra ; ia ia, seharusnya saya yang berterima kasih karena mas telah menolong saya
yaudahlah mas, saya pergi dulu ya

podan ; ia mbak hati hati

yusra ; ia

amar ; menang banyak tu anak haha

podan kembali ke pada amar

amar ; gimana

podan ; ni bro, aku di kasih uang,

amar ; bagus tu lumayan buat, beli rujak buat buka

podan ; haha, yaya yuk

image

podan pun naik ke atas kereta

amar ; kemana

podan ; atar aku pulang, aku belum mandi

amar ; Ooo pantasan tadi ada bau kagak enak

podan ; tu bau parek (dalam bahasa indonesia)

amar ; hahahaha, kirain bau elo,, oyaaa, lo ada mintak wanya gak

podan ; wa siapa

amar ; yaelah, wa si cewek tadi, masak wa hantu

podan ; kagak bro, soalnya dia buru buru

amar ; adeeee,, masak itu aja gak becoss

podan ; alah, gampang tu, besok besok kan bisa

amar ; yaudahlah yok

podan ; lanjut....................

BERSAMBUNG DAN CERITANYA AKAN DI LANJUTIN HARI selasa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56