Photography bunga yang cantik

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

IMG_20180707_235511.jpg

IMG_20180707_235454.jpg

Bunga adalah salah satu kesukaan banyak orang, saya sangat suka menanam bermacam-macam bentuk bunga di depan rumah, saya potret dengan kamera sendiri yaitu kamera MI not 3.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf, semoga sahabat semua suka dengan postingan saya..

Sort:  

Artikelnya keren ini dan telah kami upvote ya.. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

You got a 4.33% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Terima kasih saudaraku

Congratulations @boostee! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66