Burung trucuk yang ada di indonesia

in #photography6 years ago

image


BURUNG TRUCUK Ini salah satu burung endemik dari ndonesia tidak asing lagi bagi kita untuk mendapatkanya, burung ini sangat lengkap di sertai berbagai flora dan fauna di indonesia, biasa burung jantan sangat mencolok dengan jambulnya terlihat tegap berdiri dan gagah, karaena untuk membedakan jantan dan betina sangat mudah.

PHOTOGRAPH OLEH CHAIDEN

SELAMAT DATANG. Misi saya adalah menceritakan kisah melalui fotografi besar dan berani. Kisah yang diterbitkan dibuat dari foto dan teks terbaik saya. Foto-foto saya tetap setia pada visi pribadi saya dan apa yang saya lihat.
Jika Anda ingin melihat fotografi yang secara akurat mewakili alam dan satwa liar, saya mengundang Anda untuk mengikuti saya. Jangan lupa memberi komentar dan berikan komentar untuk memberi tahu saya apa yang Anda pikirkan!

Trademark & Copyright Notice:
Copyright © 2018 @chaiden
All rights reserved.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by chaiden from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97