Menikmati Indahnya Surga Di Tanah Gayo, Melalui Puncak Pantan Terong (Dokumentasi) Part 2

in #photography6 years ago (edited)

image


Tepat pukul 11 pagi kami sampai ke puncak Pantan Terong. Suasana khas pegunungan yang sangat dingin, menusuk sendi-sendi.

image


image

Untungnya disana juga tersedia kafe, yang menyediakan beberapa mcam makanan instan dan tentu saja kopi dan teh. Dan yang lebih istimewanya, kopinya khas negri Gayo, lho. Cukup nikmat untuk menghangatkan tubuh kita. Yang saya suka dari penyajiannya adalah, tersedianya gula yang terpisah, jadi bagi yang tidak suka terlalu manis seperti saya, kita bisa menakarkan sendiri gulanya.

image

Setelah menikmati segelas teh, saya bangkit dari tempat duduk saya untuk menuju ke halaman sekitaran kafe. Dan... Woooww.. Pemandangan sungguh indah terlihat dari atas. Semua yang terlihat, bak sebuah lukisan yang luar biasa.

image


image


image

Saya hampir tidak bisa berkomentar, mata saya fokus tertuju pada indahnya alam. Sedangkan mulut saya ternganga, terpana melihat keindahan alam ini (Untung tidak masuk lalat). Meskipun ini adalah kesekian kalinya saya kesini, namun tetap saja pemandangan ini membuat saya takjub.

image


image


image


image


image

Seperti para pengunjung pada umumnya, saya tidak henti-hentinya mengabadikan momen indah ini dengan ponsel saya. Setiap sudut lokasi saya foto, agar sesampainya dirumah saya bisa melihat-lihat lagi foto-foto tersebut.

Dan mungkin dokumentasi saya ini, bisa mewakilkan untuk penjabaran suasana dan panorama indah di Kota Dingin tersebut.

Salam, @chandrayunita

@chandrayunita

Sort:  

Dan saya terpesona pemandangan alam plus Kopi hehehe

Yuk mba main2 ke Aceh.....

Itu Kopi melambai-lambai sampai ke Taiwan Mba😅

Haha,,yuk jln2 ke Aceh,,
Surganya kopi,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61672.72
ETH 2996.85
USDT 1.00
SBD 3.78