BUNGA KUNING CERAH EMAS

in #photography6 years ago

Selamat malam stemian dimana pun sobat berada
Semoga selalu dalam keadaan sehat.

image
Bunga kuning cerah..saya menjumpai bunga kuning cerah ini disebuah dusun di tepi sungai..di sebuah rumah usang yang ditempati oleh seorang nenek tua yang sudah renta.kami memanggil nya dengan nama nek gle alias bahasa indonesia( nenek gunung)

image

Oh kawan" di tempat kami bunga ini sangat langka.karena bunga ini menjadi buruan bagi pembuat obat herba kampung..kebetulan waktu saya dan rakan" melewati rumah nek gle saya terserempak atau melihat sesuatu di dalam rumput kekuningan.waktu saya melihat lebih dekat,ternyata itulah bunga kuning cerah untuk mengobati penyakit seperti asma dan asam lambung..hanya sekian ulasan saya malam ini..hei kawan" jangan lupa upvote .terima kasih

Sort:  

nice flower friend

Thanks you

herbal remedies

Congratulations @claudy! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65821.61
ETH 3008.95
USDT 1.00
SBD 3.74