Photography#1: Dikala Laut Senja [Smartphone Photography]

in #photography6 years ago

Tidak ada yang dapat menyangkal akan keindahan laut dikala senja datang, hampir semua mata tidak akan bisa berkedip menyaksikan keindahan alam yang telah tuhan ciptakan, bahkan menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam hampir menjadi kebiasaan beberapa orang karena kagum dan candu akan menyaksikan keindahan pemandangannya.

Saya sendiri bukan tipe orang yang selalu melakukan travel, namun traveling merupakan suatu kesenangan tersendiri bagi saya. Dikarenakan waktu atau keadaan yang tidak sesuai dengan kondisi saya, maka sayapun sangat jarang melakukan travel, hanya pada waktu-waktu libur saja.

Dikala saya tidak bisa melakukan sebuah perjalanan untuk menyaksikan keindahan alam ini, saya sering pergi ke pantai untuk menyaksikan tenggelamnya matahari, untuk dapat menyaksikannya pun terbilang sulit, karena disaat matahari mulai dan terbenam adzan pun mulai berkumandang. Meskipun demikian saya masih sempat menyaksikannya karena rumah saya berada dipinggiran laut.

Maka inilah beberapa foto keindahan saat matahari mulai terbenam yang sempat saya abadikan melalui kamera smartphone, semoga anda menyukainya. Foto dibawah ini saya ambil pada waktu yang berbeda namun di lokasi yang sama.

image
image
image
image
image
image

Regard: @Daiky69

Sort:  

Congratulations @daiky69! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Semi Finals - Day 1


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99