Seekor bayi elang diantara kami dan alam bebas

in #photography6 years ago (edited)

IMG_20170318_162806.jpg
Tepat satu tahun yang lalu di sebuah desa tempat kami mengabdi sebagai seorang mahasiswa kkn Universitas Malikussaleh, disela-sela waktu luang saya dan teman saya sejenak berfikir apa yang harus kami kerjakan di waktu luang tersebut selain mengabdi di desa tersebut tiba- tiba kawan saya berkata gimana jika kita mencari burung piaraan sejenis elang atau burung lainnya,sejenak teringat saya akan tawaran seekor anak elang yang malang dari teman saya yang ada dikampung sana,selang sehari kamipun langsung bergegas menuju ke tempat anak elang dan berjumpa dengan pemiliknya usai tawar menawar kami pun bergegas kembali pulang ke posko kami dengan membawa pulang seekor anak elang yang malang.
IMG_20170318_162656.jpg
Dua minggu kemudian bayi elang tersebut mulai tumbuh menjadi elang jantan yang gagah dan kami memberi sebutan untuknya si rembo.
Dan kita mengetahui bahwa seekor elang mempunyai penglihatan yang super tajam dan kuku cengkraman yang mematikan dan dia termasuk dalam jenis burung pemakan daging !!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77