Photography Bunga Cantik #Part 17

in #photography6 years ago

Hello Steemians..

Selamat siang sahabat steemians, selamat beraktivitas ya sahabat steemians. Siang ini saya kembali membagikan sebuah photography yang berobjek sekuntum bunga yang sangat anggun dan menawan, bunga ini saya dapatkan di sela-sela kepadatan aktivitas saya, berikut ini penampakan gambar photographynya ya sahabat steemit:

image

Nah itulah bunga cantik yang saya bagikan dalam bingkai photography, gambar photography bunga diatas saya abadikan menggunakan kamera smartphone milik personal. Jika sahabat menyukainya silahkan upvote dan resteem postingan ini ya sahabat, jangan lupa tinggalkan jejak anda di kolom komentar dibawah ini.

Salam @donalt-tromp

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61293.86
ETH 2930.90
USDT 1.00
SBD 3.65