Random Photos: Human Interest (HI)

sudah 3.jpg

Halo teman-teman Steemit Indonesia. kali ini aku mau memberikan contoh mengenai foto human interest itu seperti apa. kalau dari segi pengertian yang paling gampang nya adalah sebuah potret kejadian dalam hidup seseorang. disini aku langsung akan memberikan contoh dari beberapa foto HI yang pernah aku potret secara acak. aku lebih seringnya mengambil moment-moment untuk mendapatkan foto HI di tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata bahkan dilampu merahpun kita juga bisa mengambil foto tentang Human Interest atau bisa ditempat lainnya yang tidak ramai seperti sawah, disitu kita bisa mengambil moment saat seorang petani yang lagi menanam padi atau lagi mengumpulkan hasil padinya . memotret dengan tema ini sebenarnya tidak mudah, disini aku juga masih belajar lebih dalam mengenai fotografi. hasil fotoku belum sebagus teman-teman yang lain.

IMG_1574.jpg

@doyanphotography

IMG_0662.jpg

kenapa aku membuat postingan seperti ini karena beberapa hari kemarin banyak teman-teman yang bertanya tentang foto human interest itu seperti apa. jadi disini aku mencoba menjelaskan tentang foto human interest itu seperti apa dengan semampuku . mohon maaf jika penjelasan yang aku berikan kurang memuaskan.

IMG_3013.jpg

@doyanphotography

IMG_2397.jpg

@doyanphotography

IMG_0996.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

flyer.png

Sort:  

You have got good photos. Such vital, atmospheric

Foto-fotonya menarik. Saya jadi lebih paham tentang foto yang masuk kategori Human Interest.

Terima kasih atas sharing-nya ya Mas @doyanphotography.

Salam pena kreatif

Semoga yang aku posting bermafaat ya eyang @jharyadi

Aamiin yra

Insya Allah bermanfaat Mas @doyanphotography

Menarik fotonya , baru Saya tahu human interest itu pengertianya Seperti ini , salam kenal dari saya di sabah untuk mereka mereka yang indonesia . Terima kasih sharing-nya

Terima kasih @cikbungaraya
Salam kenal saya nanda dari semarang

We're so eager to do a For 91 Days in Indonesia. What area would you recommend to explore for 3 month?

here are so many areas that you can visit in Indonesia because in every region that berad in this country Indonesia has its own uniqueness.
In semarang, bandung, yogyakarta and many more cool areas

One day we will see for ourselves, thank you!

Kira - kira kalau yang ini masuk kah?

DSC_0388.JPG

Human Interest atau yang sering disingkat dengan (HI), adalah foto yang nemampakkan kegiatan sekelompok manusia dalam keramaian, berbentuk foto yang tanpa disadari (Candid), dan HI juga tidak beda jauh dengan foto street, foto Street adalah foto ruang bebas yang lebih memfokuskan ke penataan kota, ruas jalan celah2 dari lorong bangunan, dan lain2, kedua foto itu hampir sama namun jauh berbeda, 😊 itu sedikit yang saya tentang foto HI dan foto Street, mohon pencerahan bila ini masih sangat kurang dalam penjelasannya,.

betul sekali bang.
Foto HI itu cangkupannya sangat luas. tergantung kita melihatnya bagaimana.
Terima kasih atas informasinya bang. saya juga bisa belajar lagi mengenai foto :D

Sama-sama bang, saya juga banyak menggali ilmu dari anda,, :)

mari kita saling berbagi dan tetap rendah hati bang hehe

Siap kmandan,, hee hee

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82