Cepat sembuh mamaku

in #photography6 years ago

Pagi ini aku lihat mamaku begitu tidak berdaya,mataku tidak lepas dari layar monitor di samping mama melihat setiap gerak yang aku tidak mengerti itu artinya apa,yang aku lihat hanya angka itu terus turun dan turun menandakan jantung mamaku semakin lemah,mamaku adalah wanita yang selama ini kuat,wanita tercantik di dunia ini,wanita terhebat yang tidak pernah mengeluh kecuali saat dia sakit dia akan menangis dan sekarang mamaku terbaring tidak berdaya
Aku tidak tahu apa yang dirasakan mamaku sekarang,aku hanya melihat airmata yang selalu mengalir di sudut matanya,mungkin sakit luar biasa yang mama tahan sekarang,Ya Allah sembuhkanlah mamaku dan aku mohon pada semua yang membaca ini doa untuk kesembuhan mama,I love you mama 😥😢
image

Sort:  

Congratulations @dzaki! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55