Indahnya langit setelah matahari terbenam

in #photography5 years ago

Selamat malam teman-teman pecinta Steemit?

Selamat beristirahat pada malam yang berbahagia ini, pada malam ini kita jumpa lagi bersama saya @edy90. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membuat postingan tentang "Indahnya langit setelah matahari terbenam".

IMG_20181203_185640_HDR.jpg

Ketika saya keluar dari rumah menuju ke tempat teman saya yang berada di sebelah kampung saya. Didalam perjalanan saya, saya melihat keindahan langit yang begitu mempesona.

Saya berhenti sejenak untuk memotret keindahan langit tersebut dengan menggunakan handphone milik pribadi saya. Karena keindahan ini sangat indah dan mempesona hati saya.

IMG_20181203_185607_HDR.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, Keindahan yang dipancarkan oleh matahari terbenam ini membuat saya mempesona, sehingga saya tertarik dengan keindahan yang begitu memukau.

IMG_20181203_185626_HDR.jpg

Teman-teman, hanya ini cerita singkat saya pada malam yang berbahagia ini, mudah-mudahan dapat menghibur hati anda semua. Foto-foto yang saya unggah ini adalah hasil potret saya sendiri dan bukan milik orang lain.

Salam @edy90

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @edy90!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by edy90 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98