in the meeting there must be a separationsteemCreated with Sketch.

in #photography6 years ago (edited)

image
12-05/2018
Pada malam hari ini saya akan membahas sedikit cerita tentang perasaan hati yang mendalam
Kata orang bijak dua kata yang paling berat diucapkan dalam hidup ini adalah kata “Hai” pada saat pertama kali pertemuan, dan kata “Selamat Tinggal” pada saat perpisahan pengajian. Pada mala. Hari ini (12/05/2018) saya harus membenarkan kata bijak lestari tersebut. Kata hati saya yang paling mendalam kepada anak2 pengajian melepas kepergian kawan-kawan dekatnya sangat sulit, untuk kepergian sementar selama bulan suci ramadhan ini. Dirawud wajah yang cantik dan ganteng Sedih rasanya. Meskipun tidak perpisahan mereka hanya untuk sementara waktu, sebagai manusia yang masih memiliki perasaan. Saya bisa merasakan keharuan perpisahan ini. Sayangnya, setiap cerita harus ada akhirnya. Begitu juga dengan cerita persahabatan kami ini. Walaupun demikian, saya yakin kenangan yang telah tercipta akan jadi ingatan yang abadi. Dan lewat tulisan ini, saya ingin mengabadikan beberapa kenangan saya diwaktu sekolah Sd bersama teman saya yang sudah sekian lama berpisah demi memperjuangkan masa depan yang cerah, tapi pada acara perpisahan pengajian Anak-anak akhirnya dengan tak disengaja bertemu kembali dengan sahabat kecil meskipun dengan rawut wajah yang sangag berbeda, karena udah saling dewasa dan juga sudah menjadi seorang Tgk, akhirnya dalam pertemuan itu berakhiri juga dengan perpisahan karena dia harus melaksanakan tungasnya lagi kesurabaya, sangat sulit rasanya .. Tapi apa pun yang terjadi kita harus tetap semangat dan berdoa selamat dalam perjalanan mu kawan semonga impian dan tujuan mu sukses selalu... Sekian dan terimakasih kawan yang telah mengunjugi blog saya @edysp

image
bersalaman malam perpisahan

Sort:  

Tes tes. Ting......

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by edysp from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55