Photography - Bunga Anggrek Yang Indah di Siang Hari

in #photography6 years ago (edited)
![image]()

Fotografi saya identik dengan sebuah kebebasan untuk melihat, mengambil dan bertanggung jawab terhadap apa yang kita rekam, Maka berdiri didepan adalah hal yang menarik.


image


image


image

image

Bagi saya, fotografi adalah sebuah seni observasi. Ini tentang saya temukan sesuatu yang menarik ditempat yang biasa saya tinggal Fotografi yang besar adalah tentang kedalaman perasaan, bagaimna kita mengambilnya dengan perasaan yang begitu tenang dan photo ini aku jadikan momen momen yang menarik untuk kalian yang bisa melihat gambar yang begitu indah.
Terima kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermamfaat.

image
image

Follow @eka-yanti

Sort:  

Nice

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55