Heritage Building of the Firts China President in Taiwan

in #photography6 years ago (edited)

The magnificent portrait of Chiang Kai-shek's first Chinese presidential heritage building. Ornamentnya thick with Chinese culture, with a dark red and golden style


image


image


Potret megahnya bangunan peninggalan presiden pertama China Chiang Kai-sek. Ornamentnya kental dengan kebudayaan China, dengan corak merah tua dan keemasan.


Taiwan, March 12th 2018


Warm Regard
@ettydiallova
image
image

Sort:  

salam kenal mbak @Ettydialova, saya @muhammadabi dari indonesia, Aceh. di taiwan saya ada rekan saya @ahmadnayan. beliau sepropesi dengan saya. waduh mbak enak ya di taiwan. semoga hari-hari menyenangkan. salam buat semua stemiitan di taiwan.

@muhammadabi

Waallaikum salam wr wb
Salam kenal Bang @muhammadabi. insya Allah saya akan bertemu Bang @ahmadnayan pada hari Minggu besok.

Senang bisa bersua dan mengenal Abang di Steemit.

Salam KSI di Taiwan

izin.saya follow ya mbak?

Ddngan senang hati Bang,,
Saya juga telah Memfollow Up akun Abang,,

@muhammadabi teman sejawat saya yang sama-sama sedang beranjak di steemit

Senang bisa mengenal Bang @muhammadabi dan Bang @ahmadnayan di Steemit.
Bisa saling bertukar informasi melalui postingan.

selalu suka liat bangunan-bangunan yang kaya gini

Semoga suatu saat bisa kemari ya Kak @fararizky
Bisa Meet Up akbar di Taiwan😊

widih cakep banget ya bangunannnya, khas tradisionalnya..👍

Iya Bang @fadli79.
Kalo hari Minggu banyak bule berkunjung ke sini.
doakan KSI Chapter Taiwan berkembang Bang, nanti kita adakan Meet Up Akbar di Taiwan

widiiih....cakepan yang nulis mas Fadli... :D

wisshhhhh..Siraja gombalin Mas @happyphoenix. bisa saja😉. terima kasih Mas😊

mantap, tapi kami belum sempat berkunjung ke sana, hehe

Semoga suatu saat bisa kemari ya Bang @tinmiswary😊

Indah sekali mba tempat nya..

Iya Mba @maryamalda.
Semoga suatu saat liburan ke Taiwan yah😉

Lihat bangunan seperti ini teringat film serial kungfu mandarin...hehehe
Saya paling suka dengan serial kungfu
Hehehe

Ini merupakan land mark di kota Taipei Bang @tusroni.
Mengunjungi bangunan ini, seperti menapak tilas di era kepresidenan pertama republik China.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63701.36
ETH 3076.90
USDT 1.00
SBD 3.81