Photography on the Island Breuh

in #photography6 years ago

selamat siang guys ..!
selamat beraktivitas kembali para sahahabat stemiit , hari ini saya akan membagikan foto sunset yang pernah saya abadikan saat saya berada di pulau breuh atau sering di sebut pulau aceh yang masih berada di wilayah kabupaten Aceh besar ,bagi wisata di sini sangat enak dan indah untuk bermancing ,diving ,snorkling ddl
guys ..! di bawah ini ada beberapa foto sunset yang sangat keren ..!

edit 5.jpg

edit 4.jpg

edit 2.jpg

saya sangat suka berburu foto sunset apa lagi di laut lepas ataupun di pantai, sangat indah memandang matahari terbenam adalah suatu kesan dan hiburan yang menarik bagi saya bisa melihat langsung prosesnya terbenam matahari yang akan berganti berubah menjadi malam , hanya ini saja yang bisa saya bagikan hari ini .

sekian dan terimakasih

upvote and follow me : fadil09

Sort:  

This post has received a 12.54 % upvote from @boomerang.

Cantik sekali. Nice pic

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63