Walang Sangit

in #photography6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemit dimanapun sahabat berada semoga dalam keadaan sehat selalu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin


image


Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa gambar walang sangit yqng sedang berada diatas daun. Tentu bagi sahabat steemit hewan yang satu ini tidak asing lagi dan bahkan banyak jenis walang sangit yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari dengan berbagai macam bentuk, jenis dan warnanya. Walang sangit juga merupakan salah satu hama yang sangat membahaya kan bagi tanaman padi, walang sangit merupakan jenis hewan dari kelas insecta dengan ordo Hemiptera.


image


image


image


Salah satu contoh walang sangit warna hitam yang ingin saya tunjukkan dan berbagi dengan anda, walang sangit ini saya temukan dilokasi dekat dengan persahawan di daerah tempat saya tinggal.


image


image


Semua photo walang sangit ini saya ambil dengan menggunakan kamera samartphone Oppo A57. Terima kasih sudah melihat dan membaca postingan yang sangat sederhana ini, semoga sahabat menyukai photography Walang sangit.

Thank you,

@faisalking

Sort:  

Wow, gambarnya bagus sekali..

Terima kasih @harferri sudah berkunjung

Bau serangga ini sangat menyengat

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 67066.21
ETH 3093.89
USDT 1.00
SBD 3.75