Mencintai Laut Tanpa Batas, tapi Tidak Dengan mu

in #photography6 years ago

Saya mencintai laut yang membentang tanpa batas, tapi tidak untuk cinta terhadap mu, karena itu memiliki batas.

image

image

image

image

Foto ini saya ambil ketika diajak oleh Om Dahlan untuk ikut melihat para calon diver yang sedang belajar diving. Sementara saya? Menikmati indah dan luas lautan saja sudah membuat hati menjadi tenang, apalagi kalau punya kesempatan untuk belajar diving.

Nanti lah, akan ada waktunya untuk hal itu, toh Om Dahlan juga bilang, tak ada masalah kalau pun saya ikut belajar, tak ada yang bisa menghambat keinginan yang kita miliki. Kecuali phobia, ya saya takut kedalaman, apalagi kalau mencintai terlalu dalam.

Lokasi photo : Pulau Nasi, Aceh
Foto diambil menggunakan Android Sony Xperia XZ

Salam,
@fararizky

Sort:  

ih, bagus ya tempatnya. Ada penyunya gitu dan masih bersih, suka suka suka

Sini ke Aceh

Wajib kesini, tapi kapan ya🤔

Posted using Partiko Android

InsyaAllah segera kak. Smg rezeki nya dimudahkan

Selamat @fararizky postingan Anda terpilih sebagai salah satu konten kreatif terbaik hari ini dan mendapatkan upvote dari KubuKutuBuku. Dukung KubuKutuBuku dengan memberikan upvote pada komentar ini.

Terimakasih atas apresiasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66