Photography Bunga Cantik #Part 26

in #photography6 years ago (edited)

Hello Steemians..

Selamat malam sahabat steemians, selamat beristirahat sahabat semua, malam ini saya kembali ke tengah-tengah anda semua untuk membagikan sebuah gambar photography. Photography kali ini objeknya adalah setangkai bunga yang sangat cantik yang saya dapatkan di sela-sela kesibukan saya hari ini di tempat saya bekerja. Berikut ini gambar photography bunga cantiknya:

image

Nah sahabat steemians, itulah bunga cantik dalam photography yang saya bagikan malam ini semoga anda semua menyukainya, jika berkenan silahkan upvote dan resteem postingan ini dan jangan lupa tinggalkan jejak anda di kolom komentar di bawah ini.

Salam @feruzz

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60732.86
ETH 2906.70
USDT 1.00
SBD 3.57