FLOWER PHOTOGRAPHY - BUNGA ADENIUM

in #photography6 years ago

image


Hari ini saya mencoba membidik foto pada sebuah tanaman, yang di tanam di pekarangan rumah saya. Tanaman ini adalah sejenis bunga Adenium atau yang lebih dikenal dengan nama bunga Kamboja.

image

image


Bunga ini adalah salah satu koleksi tanaman, dari sekian banyak tanaman dirumah kami. Dan ini adalah koleksi favorit keluarga kami. Karena bunga inj memiliki keindahan tersendiri, yang sedikit berbeda dengan tanaman lain.

image


Bunga ini memiliki banyak macam warna dan model kelopaknya. Di rumah saya, kami memiliki beberapa macam warna bunga Adenium, namun hanya warna merah saja yang sedang bermekaran.


image


Foto bunga Adenium ini sebagai partisipasi saya, dalam mempelajari ilmu photography. Saya berharap akan dapat menguasai ilmu photography. Dan saya juga berharap, foto saya kali ini mampu mewakilkan (menunjukan) keahlian saya untuk saat ini.

Foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel, merk XIAOMI REDMI 4X. Dan dibantu oleh pencahayaan dari suasana matahari pagi.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat . Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, dan maaf jika ada salah dalam penulisan kata.

@firman

Sort:  

Apa kabar @firman? Posting yang bagus dan telah kami resteem ke 7736 follower yaa.. Segera klaim airdrop anda dari Byteball!. (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Baru tahu nama bunga ini, padahal suka dari dulu😉😉😉

Posted using Partiko Android

Just want to help. Do you know the best way to promote your website to social media users? Are you familiar with URL PROMOTER? I will share it with you. It is proven 100% LEGIT link. If you are interested please watch this video. Thanks
https://www.urlpromoter.com/Page/Index/EXnzcliica10eAv

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99