Keindahan Bunga Adenium

in #photography5 years ago (edited)
Selamat pagi steemians... Apa kabar kalian semua pagi ini..? Pagi ini saya kembali dengan memamerkan beberapa buah foto. Foto kali ini objeknya adalah, sebuah bunga. Bunga cantik yang menjadi bunga paling disayang oleh Istri saya, yaitu bunga Adenium atau biasa orang mengenal dengan nama kamboja.

image


Saya mengambil beberapa buah foto, dengan fitur yang tersedia di ponsel saya. Dan dengan sedikit bantuan dari lampu alam, yaitu sinar mentari pagi yang sangat indah.


image


Foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel, merek XIAOMI REDMI 3X. Masih terbilang tipe lama, namun untuk kualitas kamera boleh di adu.


image


Saya persembahkan foto-foto ini, untuk menemani akhir pekan kita semua. Semoga teman-teman semua merasa terhibur. Sekian dari saya, dan terima kasih.

Salam, @firman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63626.14
ETH 3107.70
USDT 1.00
SBD 3.87