Menikmati Keindahan Alam Di Pantan Terong

in #photography6 years ago (edited)

image


Menikmati keindahan alam merupakan kebahagian tersendiri, apalagi dari tempat yang tinggi, seperti dari Puncak gunung.

image

Dan itu yang saya rasakan, saat mengunjungi salah satu objek wisata di Takengon, Aceh Tengah, yaitu Pantan Terong.

image

image

Akses jalan kesana terbilang sangat bagus, mulai dari jalan yang sudah beraspal dan ditambah pemandangan indah di kanan dan kiri jalan.
image

Saat mencapai Puncak, kita akan disuguhkan dengan pemandangan Indah Danau Lut Tawar beserta kota Takengon seutuhnya. Dan itu semua tentu saja luar biasa indahnya. Saya sangat beruntung saat kesana hujan belum turun, karena saat ini sedang musim hujan. Meskipun amcuaca sedikit mendung, tidak mengalahkan rasa kagum saya terhadap ciptaan Allah, yang satu ini.

Foto-foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel saya, merek XIAOMI REDMI 4X.
Dan untuk ketajaman cahaya, hanya di bantu oleh keadaan cuaca sekitar.
image

Anda tertarik untuk kesana juga....?
Sama..
Saya juga ingin kembali mengunjungi tempat itu, jika ada kesempatan.

Sekian sedikit cerita dari saya, semoga bisa menjadi refrensi anda semua saat libur tiba.

Lhokseumawe, 12 September 2018

@firman

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-12T14:20:27
Account Level: 1
Total XP: 291.95/200.00
Total Photos: 52
Total comments: 3
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Ini postingnya bagus dan sudah kami resteem ke 7864 follower.. ;-] (Seberkas kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95