Keindahan Alam Disekitar Kita

in #photography6 years ago

image


Alam yang Indah membuat kita terpesona saat menatapnya. Kita akan mendapat suasana baru ketika kita bisa menikmati keindahan alam disekitar kita. Berikut beberapa foto yang saya tampilkan pada postingan saya kali ini. Semoga teman-teman menyukainya.


image


Pemandangan langit biru ditepi sebuah waduk yang ada di Kota Lhoksemawe, Aceh - Indonesia. Saya mengabadikan dengan kamera smartphone saya.


image


image


Waduk ini berlokasi di kawasan Peusong Kota Lhokseumawe. Waduk ini juga termasuk salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh muda-mudi pada sore hari. Mereka datang ke waduk ini untuk menikmati jagung bakar sebagai kuliner utama yang disajikan oleh pedangang yang ada disekita waduk ini. Selain Jagung bakar ada juga makanan lain yang bisa kita nikmati di kawasan waduk ini.

Sekian penjelasan saya pada kesempatan ini, semoga teman-teman menyukainya.

Salam dari saya @gibran

Sort:  

very nice scene

Thanks you

This makes me want to get intro photography

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59