Bekerja dengan ikhlas adalah kunci suksesnya seseorang di dalam melakukan kerja tersebut

in #photography6 years ago

Sumber suatu pekerjaan yang kita lakukan dengan ikhlas menjadi titik sukses nya seseorang
Dalam kegiatan kerjanya tersebut
Kenapa saya mengatakan demikian seperti itu? Karena di saat anda bekerja di dalam bidang anda masing-masing yang sangat di butuhkan pada saat itu ada 3 macam yaitu:

  1. Kesehatan? Ketika anda melakukan suatu pekerjaan tanpa di awali sehat jasmani maupun rohani saya rasa against mustahil bisa mengejarkan pekerjaan yang anda lakukan saya rasa kurang lebih nya seperti itu karena kita dalam bekerja ini ada waktu capek dan waktu tidak capek juga sahabat steemit

  2. Yaman di dalam bekerja? Merupakan suatu masalah yang tidak boleh di sepelekan/ tidak di hiraukan karena keyamanan adalah kunci sukses buat bekerja dan lain sebagainya saya berikan contohnya begini? Ketika seseorang di dalam ruangan kantor sedang bekerja
    Tetapih kawan sekantornya malah asik ribut dengan tidak menghiraukan kawan di sebelahnya
    Bekerja otomatis menjadi terganggu dan tidak bisa berfikir apa yang Akan di kerjakanya tersebut

3.ikhlas dalam bekerja merupakan hal yang ada pada diri kita seseorang. Karena letak ke ikhlasan itu terdapat dalam hati kita
Jadi susah untuk melihatnya tersebut kita hanya bisa tahu seseorang di dalam bekerja itu ikhlas
Kita dapat melihat dari kesabaranya dan juga kita dapat melihat dari cara kerjanya yang bagus
Kalau pun orang kerjanya tidak ikhlas pekerjaan yang di lakukan tersebut menjadi tidak bagus kalau menurut saya yang nilai
image

Itulah 3 macam faktor seseorang di dalam bekerja yang di butuhkan karena kalau satu daripada 3 itu tidak ada saya rasa Akan sedikit masalah yang di timbulkan saya berikan
Contoh? Begini ketika seseorang di berikan kepercayaan oleh Bos nya di dalam pekerjaan tersebut tetapih di dalam ruagan tersebut tidak menghiraukan satu sama lain melainkan melakukan tugasnya masing-masing tanpa ada bicara sedikit pun juga tidak saling sapa juga
Mungkin di sana kebayakan orang tidak mau bekerja lagi dengan alasan tidak yaman
Seperti bekerja dengan musuh kurang lebihnya begitu sahabat steeemit
image

Ketika kita sedang bekerja? Pekerjaan yang di lakukan itu menurut saya di bawak happy saja
Walaupun dalam keadaan lelah maupun sebaliknya
Karena kalau kita sudah menguasai pekerjaan kita tersebut dan bukan kerja yang menguasai kita
Saya rasa Akan lebih mudah megerjakannya di dalam kondisi apa pun itu sahabat steemit
Bukan berarti saya mengatakan seperti ini
Kita tidak di haruskan taat aturan jadi jangan salah faham yang aturan juga harus diikuti sahabat steemit karena kalau kita hidub tanpa ada aturan hidub kita menjadi banyak masalah begitu
image

Dan jangan lupa kita senantiasa bersyukur atas karunia tuhan yang te lah memberi nikmat kepada kita nikmat sehat dan banyak lagi nikmat-nikmat yang harus kita syukuri
Pasti ketika bekerja kita merasakan lelah dan banyak lagi pokoknya tetapih itu semua harus di lakukan dengan ikhlas dan mencarik rezeki pun karena allah semata- mata di kapan yang telah di berikan rezeki tanpa kita sadari kita capek yang tardi allah ampun kan dosa- dosa kita yang dulu
Jadi apa pun kerja kita hina di mata manusia
Tidak apa tapih tidak di mata allah
Karena di mata allah bukan masalah nilai nya yang besar di nilai tetapih keikhlasanya allah liat
image

image

Kesimpulan
Bekerja dengan baik dan ikhlas menjadi suatu pekerjaan yang baik juga seperti ini sahabat steemit di dalam melakukan suatu pekerjaan
Yang di ridhoi oleh allah dan kita juga senantiasa bersyukur atas nikmat yang di berikan kepada kita

  Saya rasa hanya di sini yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan postingan saya dapat bermamfaat untuk diri saya sendiri dan untuk orang lain sehingga nanti nya orang-orang Akan lebih banyak mencintai steemit dan berkeiginan

Bergabung dengan pengguna steemit lainnya

By @ haiberd

Vote widnees- @ good- karma

     Komunitas steemit Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56