Photogratrafe Kakak Tua

in #photography4 years ago

photo warna kakaktua

*Burung adalah ciptaan Allah untuk menghiasi alam yang indah, yang telah benar-benar memiliki kemampuan terbang tidak seperti kita manusia, yang harus bergantung pada alat buatan untuk terbang ke udara. Dedaunan cantik yang menutupi tubuh ramping dan lincah anggota keluarga burung memberi mereka tampilan yang khas dan menarik. Burung, seperti kebanyakan hewan, datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan warna juga. Dan saya selalu ingin tahu untuk menemukan beberapa spesies baru atau melihat beberapa burung baru yang aneh yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Itulah sebabnya pergi ke Jurong Bird Park di Singapura adalah kunjungan yang sangat istimewa bagi saya, karena saya mengagumi banyak burung yang menarik. Salah satu favorit saya adalah Scarlet Macaw dari keluarga Macaw, dengan sebaran merah indah menutupi tubuhnya, bersama dengan percikan beberapa warna yang lebih cerah dan indah.

Sort:  

ESTM Boosting refund to @har99!
Due to one of these reasons:
1. Not posted from eSteem apps.
2. Already curated by eSteem team.
3. Need bit more improvement on quality of post.
4. Might be too old post.
5. User already received vote in last couple hours, you can try boosting again afterwhile.
Android, iOS, Windows, Mac, Linux
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62777.17
ETH 2951.08
USDT 1.00
SBD 3.59