FOTOGRAFI BUNGA HANYA TINGGAL DATANG!

in #photography6 years ago

Salam selamat hari Selasa ini. Saya percaya setiap orang memiliki hari yang baik dan memiliki rencana santai untuk akhir pekan
Sejak posting terakhir saya, saya memukul 4.000 pengikut. Saya tahu bahwa banyak di daftar tidak aktif, tetapi saya masih mendapatkan banyak komentar dan upvote. Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena terus mengikuti saya dan memberikan komentar yang luar biasa untuk fotografi saya. Saya masih belajar fotografi sambil jalan, tetapi dari komentar yang saya terima, saya mendapat dorongan.

Saya menghabiskan kemarin mengejar membalas komentar pada posting minggu lalu. Saya memiliki persentase daya voting yang turun tetapi saya tidak bisa mendapatkan https://steemstats.com untuk bekerja. Saya tahu kekuatan voting saya akan turun sampai hari ini, jadi saya mungkin tidak banyak berkomentar sampai saya membangun kembali. Saya melakukan yang terbaik untuk memberi komentar pada pos hari Sabtu kemarin, kecuali ada banyak komentar dari orang yang sama.

Mari kita beralih ke beberapa foto baru untuk posting ini. Saya menggunakan foto baru, tetapi kadang-kadang mungkin bunga atau tanaman yang sama tetapi dari perspektif yang berbeda., Yang telah digunakan pada posting sebelumnya

Cara apa yang lebih baik untuk memulai posting saya daripada dengan mawar. Mawar cenderung berbicara sendiri:

image

Foto berikutnya adalah bunga dalam karangan bunga. Saya tidak yakin dengan ragamnya. Saya suka dengan kedalaman kuningnya:

image

Ketika kami berada di Manito Gardens pada bulan Juni, saya melihat allium berbunga ini. Ini dari keluarga bawang. Saya telah mengembangkannya di masa lalu dan mereka datang dalam berbagai warna:

image

Tahun lalu kami memiliki beberapa batang berikut ini. Saya tidak ingat namanya. Itu datang dalam paket umbi yang saya tanam beberapa tahun yang lalu, yang tumbuh untuk menarik kupu-kupu:

image

Saya selalu menemukan bunga berikut, the Canadian Thistle yang indah, meskipun tanaman dapat menjadi jahat untuk disentuh karena itu adalah duri. Itu bisa menjadi invasif, jadi saya mencoba dan membuatnya terbatas. Lebah mencintai mereka. Bagi saya, saya menemukan bunga yang indah untuk dilihat:

image

Bunga berikutnya muncul di dekat kebun saya beberapa tahun yang lalu. Saya selalu merasa sangat menarik jadi biarkan benihnya pergi. Saya berhenti berkebun di area sebelahnya dan membiarkan area itu menjadi alami dan sekarang saya memiliki banyak bunga yang tumbuh. Tumbuh di tangkai sekitar dua kaki tinggi, dan beberapa bunga terbuka pada suatu waktu. Mereka buka di pagi hari tetapi pada sore hari bunga sudah selesai. Jadi, jika Anda kehilangan kesempatan untuk melihatnya, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda dapat melakukannya lebih awal pada hari berikutnya. Bunganya sendiri kecil, tetapi dengan lensa Makro saya, saya bisa mendapatkan detail bunga. Kuharap kamu menikmatinya.

image

Ini membawa kita ke akhir posting akhir pekan ini. Saya harap semua orang menikmati foto-foto saya. Saya memulai ini pagi-pagi sekali, tetapi baru selesai pada sore hari, karena banyak interupsi.

Saya menggunakan Samsung J7 prime untuk semua foto-foto ini, kecuali jika disebutkan. Sebagian besar foto-foto bunga saya, saya menggunakan yang datang dengan kamera saya.

Upvotes dan resteem selalu diterima. Jika ada yang ingin menggunakan salah satu foto saya, silakan bertanya dan beri saya kredit.

Selamat beraktifitas sobat

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-31T05:20:00
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67