Photography; Bunga Mawar Lumut.

in #photography5 years ago (edited)

image

image

image

image

image


Selamat sore steemian, berjumpa lagi dengan saya sore ini dengan tema bunga "Mawar Lumut" atau sering disebut bunga pikul 10. Bunga mawar lumut ini mekar penuh pada saat jam-jam 10 pagi denga suhu panas dan langit cerah.

Bunga asli eropa ini tumbuh dan berkembang dengan sangat baik di daerah asia karena iklim sangat mendukung. Lebih banyak lagi jumlah dengan warna yang sangat menawan antara lain kuning, pink, putih, merah, dan ungu.

Bunga mawar lumut ini saya tanam dikebun rumah saya sendiri sebagai hiasan taman. Selain mudah tumbuh bunga ini sangat mudah dirawat karena pohon yang relatif rendah dan tidak berduri. Jadi saya menyimpulkan bahwa " Mawar Lumut " ini adalah tumbuhan dengan pola praktis dan mudah didesain menjadi penghijau taman dan penghias disetiap sudut halaman hingga taman-taman kota.

Demikian dari saya, semoga apa yang saya lakukan hari ini mendapat dujungan dan apresiasi dari teman steemian semua. Selamat menikmati dan terima kasih. By.by.by....


#Followme.
#Vote.
#Resteem.

By @hilmicorel.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60845.74
ETH 2912.93
USDT 1.00
SBD 3.67