Photography Bunga dengan Smartphone

in #photography6 years ago (edited)

image

Bunga ini tumbuh dengan sendirinya ditepi bukit atau di pinggir jalan, bunga yang tergolong sebagai bunga liar yang jauh dari perawatan, tapi kecantikan yang dimiliki bunga ini tak kalah menarik dari bunga-bunga yang lain. Hidup diantara rumput-rumput liar yang ada di kaki bukit.

Disela-sela waktu hari libur, saya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan menaiki bukit yang jauh dari tempat tinggal, alhasil saya begitu senang melihat kecantikan bunga ini sehingga saya mengabadikan dengan kamera smartphone yang saya miliki. Inilah salah satu wujud kecintaan saya terhadap bunga.

image



image

image

image

Bunga yang satu ini memiliki tiga warna yang berbeda, dengan warna yang dimiliki menjadikan bunga ini terlihat sangat cantik, ia mampu memperindah kaki-kaki bukit dari kejauhan. Sungguh merupakan suatu anugerah dari Tuhan untuk alam yang kita tempati ini.

Semoga teman-teman menyukainya, Terima kasih banyak sudah melihat postingan saya kali ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54