Bunga Colour Challenge # part -001

in #photography6 years ago

image
Selain untuk membagi rasa kebahagiaan saya, saya juga ingin membagi sedikit manfaat tentang bunga.
Bunga sebetulnya sangat bermanfaat bagi kita manusia selain sebagai perhiasan bunga juga mengandung oksigen alami yang dapat menurunkan rasa fikiran strees maupun sakit kepala karena migrain. Karna itu lah bunga-bungaan sering kita dapati di dalam rumah orang-orang yang tau manfaat akan bunga-bunga.
Foto ini saya ambil di halaman rumah saya dengan hp advan yang kapasitas kamera 2 mega pixel.
Meski demikian itu tidak membuat saya merasa kalah dalam bersaing dengan fotographer lain, karna saya membaw hasil usaha dan karya saya sendiri.
Jika nanti ada rejeki saya akan beli camer baru yang dapat mendukung hobi saya dalam berphotography.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68938.64
ETH 3763.13
USDT 1.00
SBD 3.44