Putik sari rumput liar yang sangat cantik.

in #photography6 years ago

Dear sahabat steemit semuanya!

Sore ini saya akan membagikan beberapa foto tentang putik sari rumput liar yang sangat cantik.

image

Rumput liar banyak tumbuh dan berkembang disekitar kita. Terkadang kita luput akan keindahan dan kecantikannya. Padahal semuanya sangatlah indah menjadi cahaya mata.

image

Seperti pada postingan saya kali ini. Ini adalah salah satu contoh putik sari rumput liar yang tumbuh disekitar kita. Putik sarinya sangat banyak pada ujung rumput.

image

Moment ini saya abadikan tadi pagi saat saya berkunjung atau berjalan-jalan kebelakang rumah. Saya melihat banyak tumbuh tumbuhan rumput liar disana.

image

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95